Aplikasi Penghasil Saldo OVO yang Terbukti Membayar
Aplikasi Penghasil Saldo OVO yang Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Saldo OVO yang Terbukti Membayar

Diposting pada

Aplikasi penghasil saldo OVO menjadi apk paling banyak digunakan dan cukup banyak orang menggunakannya untuk bisa mendapatkan tambahan penghasilan. Meski jumlahnya terbilang receh, tapi jika pandai menggunakan peluang tersebut bisa menjadi penghasilan yang lumayan dan menjanjikan.

Namun, perlu kamu ketahui tidak semua dari apk ini dapat memberikan penghasilan bagi penggunanya. Sebagian hanya menjadikannya sebagai daya tarik atau marketing agar banyak orang mengunduhnya.

Salah satu yang bisa kamu percaya bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar adalah Lucky Popstar. Aplikasi penghasil saldo OVO dengan jumlah yang lumayan mulai dari Rp 85.000 bisa kamu dapatkan.

Aplikasi Penghasil Saldo OVO Lucky Popstar

Lucky Popstar sendiri merupakan apk dengan permainan online di dalamnya, berisi game puzzle yang menarik dan mudah untuk kita mainkan. Jika kamu pecinta candy crush, gameplay-nya tidak jauh berbeda.

Ketika kamu berhasil menyelesaikan misi serta memenangkan permainan tersebut, bisa mendapatkan diamond. Nah, nantinya diamond tersebut bisa kamu tukarkan menjadi sejumlah uang rupiah.

Untuk mendapatkan diamond tersebut, kamu harus memainkan aplikasi penghasil saldo OVO satu ini sesering mungkin dan pastikan menang dalam setiap stage-nya. Sebelum mengunduhnya melalui Play Store atau App Store kamu bisa simak review-nya terlebih dahulu.

Review Aplikasi Lucky Popstar

Permainan teka-teki klasik, yakni hanya mencocokan warna tertentu saja untuk memenangkan permainan. Selain dengan memainkan permainannya, kamu bisa mendapatkan hadiah dengan cara lainnya. Lucky Popstar sendiri memiliki kelebihan;

  • Gameplay sederhana, ketika kamu memainkan game dalam permainan ini mudah sekali untuk dimainkan. Berkat gameplay-nya yang sederhana, memungkinkan kita untuk menyelesaikannya dengan baik.
  • Interface sederhana, selain dari segi gameplay permainan ini juga memiliki tampilan interface yang sederhana. Sehingga tidak sulit melakukan withdraw atau memainkan permainannya.
  • Menghasilkan uang, poin penting dari Lucky Popstar yakni bisa menghasilkan uang bagi pemainnya. Kumpulkan diamond sebanyak mungkin untuk mendapatkan penghasilan lebih tinggi.
  • Cara dapat hadiah beragam, selain dengan memainkan permainan puzzle mencocokan warna tertentu kamu juga bisa mendapatkan hadiah. Untuk mendapatkan hadiah tersebut ada beragam cara bisa kamu lakukan.
  • Metode pencairan fleksibel, untuk metode pencairannya sendiri fleksibel sekali. Kamu bisa mengirimkannya ke bank atau e-wallet tertentu.

Selain berbagai kelebihan yang sudah kita bahas sebelumnya, apk ini juga memiliki kekurangannya sendiri;

  • Iklan bermasalah, ketika ingin mendapatkan diamond dalam jumlah lebih besar kesulitan terjadi ketika menontonnya berulang kali. Sampai iklan tersebut tidak bisa lagi diputar.
  • Penarikan sulit, meski metode penarikannya beragam sayangnya ketika ingin melakukan penarikan cukup sulit. Beberapa pengguna yang diharuskan wd dan menyambungkan ke facebook malah eror.
  • Gagal penarikan, selain masalah sambungan dengan Facebook saat wd pengguna sering gagal melakukan penarikan. Tentunya ini sangat merugikan para pengguna yang sudah menggunakannya.

Cara Mendapatkan Penghasilan dari Lucky Popstar

Untuk aplikasi Lucky Popstar, yang mengharuskan min $5 untuk ditarik ini bisa kita katakan sebagai scam. Hal ini sesuai dengan keluhan dan review yang para pengguna lain berikan ketika menggunakannya.

Banyak orang merasa tertipu karena setelah mencapai angka wd justru tidak bisa ditarik ke rekening. Beberapa pengguna juga menyarankan agar pikir-pikir kembali sebelum mengunduh Lucky Popstar.

Tapi, bagi kamu yang masih merasa penasaran dengan aplikasi penghasil saldo OVO satu ini bisa unduh melalui Play Store atau App Store sekarang juga. Mainkan permainan puzzle dan selesaikan misi-misi di dalamnya untuk mendapatkan diamond sebanyak mungkin.